Bantuan untuk Warga Kurang Mampu di Bone Bolango Segera Terealisasi

  • Whatsapp
Bantuan untuk Warga Kurang Mampu di Bone Bolango Segera Terealisasi
Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Bone Bolango, Jusni Bolilio memberikan arahan pada Apel Kerja Awal Pekan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Senin (14/2/2022). Foto: Kominfo.

60DTK, Bone Bolango – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menargetkan bantuan yang bersentuhan langsung dengan warga kurang mampu akan terealisasi bulan ini. Hal ini terungkap pada Apel Kerja Awal Pekan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (14/2/2022).

“Terkait dengan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD), ini mungkin menjadi perhatian seluruh OPD. Sesuai dengan hasil pertemuan dengan pimpinan, semua program yang bersentuhan dengan masyarakat miskin bulan ini harus segera direalisasikan semua,” jelas Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan SDA, Jusni Bolilio.

Bacaan Lainnya

Jusni menilai sejauh ini baru Dinas Perikanan yang selesai menunaikan kewajibannya. Yakni merealisasikan bantuan alat tangkap pancing yang sudah diserahkan oleh Wakil Bupati, Merlan Uloli pada pekan kemarin.

“Jadi kami berharap kepada teman-teman pimpinan OPD yang lain segera merealisasikan program-program itu, sebelum tim dari Badan Pusat Statistik (BPS) melakukan survei di masyarakat,” tukas Jusni. (dsy)

Pos terkait