Banyak Tawaran Klub Liga 1, Ghozali Siregar Berharap Tetap di Persib Bandung.

  • Whatsapp
Foto : Instagram @gozo_zoka (Gozali siregar yang berusaha melewati penjagaan pemain Swirijaya FC)

60DTK – OLAHRAGA : Durasi kontrak Ghozali Siregar dengan Persib Bandung saat ini akan berakhir pada Desember 2018, bertepatan dengan berakhirnya musim kompetisi Liga 1 2018.

Meskipun beberapa kontrak pemain Persib Bandung akan berakhir pada tahun ini, pihak manajemen Persib Bandung belum mengumumkan siapa saja yang akan di lepas setelah dua pemain asing, Oh In-kyun dan Jonathan Bauman.

Bacaan Lainnya

Menjelang berakhirnya masa kontrak dengan Persib Bandung, pemain yang berusia 26 tahun itu memberikan isyarat untuk tetap bertahan di Persib Bandung.

Hal tersebut disampaikan Ghozali kepada sang agen, Mully Munial dan dibenarkan oleh sang agen.

“Ghozali senang bermain di Persib. Dia juga berterima kasih karena Persib telah memberinya kesempatan,” kata Mully Munial.

“Ya, Insya Allah dia tetap di Persib. Nanti, itu menjadi urusan manajemen untuk mengumumkannya,” tambahnya.

Winger cepat yang dimiliki oleh Persib Bandung itu mengaku bahwa telah mendaptkan beberapa tawaran yang menggoda dari sejumlah klub. Tapi menurutnya, ia sudah melakukan pembicaraan serius dengan Persib, sehingga ia tetap memprioritaskan untuk tetap bertahan dengan Persib walaupun sampai saat ini belum ada kepastian terkait masa depannya.

“Ya sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang, tetapi belum ada keputusan yang saya dengar karena komunikasi dengan agen saya. Mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen dan saya menunggu juga. Ya, mudah-mudahan bisa bertahan,” ujarnya dilansir dari bogor.tribunnews.

Editor : Zulkifli M.

Penulis : Wahyu Koniyo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan