Besok Ketua DMI Pusat Berkunjung ke Kabupaten Gorontalo

  • Whatsapp
Besok Ketua DMI Pusat Berkunjung di Kabupaten Gorontalo (Utama)
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo diwawancarai sejumlah awak media usai memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kedatangan Ketua DMI Pusat, Jusuf Kalla di Kabupaten Gorontalo. Foto: Andi/60dtk.

60DTK, Gorontalo – Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla rencananya berkunjung ke Kabupaten Gorontalo besok, Rabu (28/04). Ia diperkirakan tiba sekitar pukul 10.00 WITA menggunakan pesawat pribadi.

“Besok itu akan ada kunjungan Pak Jusuf Kalla. Rencana beliau jam 10.00 WITA berada di sini menggunakan pesawat pribadi. Mungkin 1 sampai 2 jam Pak JK ada di sini,” ungkap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo usai Rapat Persiapan, Selasa (27/4/2021).

Bacaan Lainnya

Ada beberapa agenda yang bakal dilakukan oleh Jusuf Kalla di daerah Serambi Madinah tersebut. Salah satunya adalah melantik Ketua dan pengurus DMI Provinsi Gorontalo.

Besok Ketua DMI Pusat Berkunjung di Kabupaten Gorontalo (Tambahan)
Suasana Rapat Koordinasi Persiapan Kedatangan Ketua DMI Pusat Jufuf Kalla di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (27/4/2021). Foto: Istimewa.

“Insha Allah beliau juga akan berkunjung ke Masjid Baiturrahman dalam rangka melihat vaksinasi terhadap takmirul dan jamaah. Sekaligus melihat pengumpulan zakat fitrah pada bulan suci ramadan ini,” tambah Nelson.

Nelson mengaku koordinasi persiapan penyambutan kedatangan Jusuf Kalla ini juga sudah dilakukan dengan berbagai pihak. Mulai dari Gubernur, unsur Forkopimda, DMI,  dan lain-lain.

“Termasuk juga koordinasi dengan Ketua Takmirul di Majid Baiturrahman,” pungkasnya. (adv/and)

Pos terkait