Brimob Gorontalo Bubarkan Warga yang Tengah Asyik Konsumsi Miras

60DTK, Gorontalo – Tim Ilato Brimob Gorontalo melakukan operasi malam menyusuri daerah-daerah rawan di Kota Gorontalo, Minggu (13/09/2020) dini hari.

Dalam patroli tersebut, Tim Ilato mendapatkan informasi dari seorang warga bahwa ada salah satu tempat yang digunakan masyarakat untuk berpesta minum keras. Mendengar ada informasi tersebut, Dantim Patroli Ilato, Bripka Rasno Yamua pun langsung menginstruksikan anggotanya untuk mendatangi lokasi yang ada di Jalan Andalas Kota Gorontalo.

“Ketika kami melakukan patroli, ada laporan masyarakat yang di mana akan adanya sekelompok pemuda yang mengonsumsi minuman keras, kami pun langsung menindaklanjuti hal tersebut,” ungkap Rasno.

Benar saja, sesampainya di lokasi, Tim Ilato pun menemukan sejumlah pemuda yang tengah asyik mengonsumsi minuman keras. Melihat hal ini, Bripka Rasno langsung menyuruh mereka untuk menghentikan aktivitas mereka dan membuang semua miras yang masih tersisa.

“Kami melakukan patroli dialogis untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap berdiam diri di rumah saja dan mengikuti protokol kesehatan,” ujar Rasno kepada awak media.

Usai membubarkan masyarakat yang tengah asyik pesta minuman keras itu, Tim Ilato Brimob pun kembali melanjutkan patrolinya ke beberapa area yang diduga rawan di Kota Gorontalo.

 

Pewarta: Hendra Setiawan