Rayakan HUT Ke-75 Korps Brimob Polri, Satbrimob Gorontalo Bagi-Bagi Sembako

60DTK, Gorontalo: Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Gorontalo mengadakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada sejumlah masyarakat kurang mampu yang tersebar di Provinsi Gorontalo, Senin (9/11/2020).

PLH Dansat Brimob Polda Gorontalo Danyon B Pelopor, Kompol Zulkarnain mengungkapkan, bakti sosial yang melibatkan Bayangkari Brimob ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

“Kami berharap semoga yang kami berikan ini dapat meringankan dan membantu warga sekalian dalam masa pandemi ini,” ucap Zulkarnain.

Baca juga: Brimob Gorontalo Lanjutkan Pencarian Kakek Yang Tenggelam Di Danau Limboto

Meski begitu, Ia menegaskan bahwa kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo, PJU Polda Gorontalo, serta Danrem 133 Nani Wartabone itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Terkait hal itu, Ia juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat, terlebih khusus kepada penerima bantuan, agar tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Selama dalam pelaksanaan bakti sosial ini kami tetap mengedepankan protokol kesehatan, serta memberikan imbauan kepada penerima sembako agar dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak,” jelasnya.

Baca juga: Peduli Orang Susah, Srikandi Brimob Ilato Gorontalo Bagikan Sembako

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru tetap menggunakan masker. Harapan kita semua, semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih,” tutup Zulkarnain.

 

Pewarta: Hendra Setiawan