Brimob Gorontalo Lanjutkan Pencarian Kakek yang Tenggelam di Danau Limboto

  • Whatsapp
Personel Brimob Polda Gorontalo saat melakukan pencarian korban yang tenggelam di Danau Limboto, Minggu (8/11/2020). (Foto: PPID Brimob)

60DTK, Gorontalo: Pencarian korban yang hilang saat memancing di Danau Limboto, masih terus berlanjut. Memasuki hari kedua, Tim SAR Brimob Gorontalo bersama pihak Basarnas melakukan penyisiran seputaran danau dengan menggunakan perahu, serta turun langsung ke danau dan meraba-raba di antara tumbuhan eceng gondok, Minggu (8/11/2020).

Diketahui, korban yang tenggelam tersebut adalah seorang kakek berumur 80 tahun berinisial NU, yang telah dikabarkan hilang sejak hari Jumat, 6 November 2020.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dua Warga Hilang Tenggelam Di Sungai Tangkobu

Salah satu Personel Brimob Polda Gorontalo, Ipda Irman Taliki mengungkapkan, pihaknya sudah semaksimal mungkin untuk mencari korban. Proses pencarian dilakukan sejak pagi hari, dan dihentikan pada pukul 18.30, karena kondisi hari sudah gelap dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian

“Kami sudah melakukan pencarian korban semaksimal mungkin, namun sampai detik ini korban belum dapat ditemukan. Kami menghentikan pencarian pada pukul 18.30 WITA,” ujar Irman.

Baca juga: Niat Bermain, Balita Di Paguyaman Ini Tewas Terbawa Arus Saluran Irigasi

“Karena hari sudah mulai gelap dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian korban, kami akan melanjutkan pencarian korban esok hari,” tegasnya.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait