Buruh di Sipatana Ini Ditemukan Tewas di Semak Belukar

60DTK-Gorontalo: Seorang pria berumur 59 tahun, yang diketahui bernama Badrun Daluku, ditemukan tewas tak bernyawa di semak belukar yang berada di Jalan Tondano, Kelurahan Bulotadaa, Kecamatan Sipatana, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 07.20 WITA.

Kepada awak media, pihak keluarga Badrun mengaku sudah sejak tadi malam tidak melihat pria yang dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh batu bata di kelurahan setempat itu.

Baca juga: Ditikam Teman Sendiri, Pria Di Kwandang Ini Nyaris Tewas

“Tidak ada riwayat penyakitnya. Hanya sakit belakang. Sebab beberapa waktu lalu yang bersangkutan sempat jatuh ketika mengangkat batu bata. Keluhannya cuman itu. Belakangnya selalu sakit,” ucap saudara perempuan Badrun, Olan Daluku.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum awak media, korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tak bernyawa. Warga yang mengenali pun langsung berbondong – bondong menuju rumah keluarganya untuk menginfokan penemuan mayat Badrun tersebut.

Baca juga: Warga Batudaa Tewas Dibunuh Dengan Kondisi Usus Terburai

Meski begitu, hingga kini pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sementara itu, mayat korban sudah dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah Aloei Saboe untuk diperiksa. (rls)

 

Sumber: Gopos.id

Comments are closed.