Capai Banyak Prestasi, Ketua Kwarcab Kabgor Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bakti

  • Whatsapp
Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway bersama Ketua Kwarda Gorontalo, Idah Syaidah Rusli Habibie, Kamis (19/09). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK – KABGOR : Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Fory Armin Naway menerima penghargaan Satya Lencana Dharma Bakti dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Budi Waseso, Kamis (19/09).

Lencana tersebut disematkan langsung oleh Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah, Idris Rahim, disaksikan oleh Ketua Kwarda Gorontalo, Idah Syaidah Rusli Habibie, di sela – sela pelaksanaan Apel Besar Gerakan Pramuka yang dirangkaikan dengan Kemah Bakti Karakter Kebangsaan Tingkat Provinsi Gorontalo di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Bacaan Lainnya

Baca : 1.450 Anggota Pramuka Ramaikan Kemah Bakti Karakter Kebangsaan

“Lencana Dharma Bakti yang diterima Kwarcab Kabgor ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dan fasilitas yang cukup besar, serta membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka,” ungkap salah satu pengurus Kwarcab Kabgor, Fadli Daud.

Tidak hanya penghargaan dari Kwarnas, Ketua Kwarcab Kabgor juga menerima penghargaan dari Kwarda Gorontalo untuk kategori Satuan Karya Saka Bakti Husada Tingkat Cabang, yang memang baru saja berhasil melaksanakan Perkemahan Saka Bakti Husada I Tingkat Cabang

Baca : Ulang Tahun Pramuka Ke – 58, Nelson Ungkap Apresiasi Besar Untuk Pramuka

“Pokonya dari berbagai capaian prestasi, penghargaan yang diterima Kwarcab Kabgor adalah wujud geliat Ketua Kwarcab, Kak Fory Naway dalam menggerakkan pramuka di Kabgor. Bahkan kemarin Kwarcab Kabgor berhasil jadi Juara 3 Kwarcab Tergiat dan Juara 1 DKC Tergiat,” tandas Fadli. (Andi/rls/adv)

 

 

 

.

 

Pos terkait