Walikota Marten Imbau Orang Tua Bimbing Anak Jangan Jadi Pelaku Panah Wayer

60DTK – Gorontalo : Kejadian Panah Wayer yang akhir – akhir ini mulai marak di Kota Gorontalo ditanggapi serius oleh Pemerintah Kota Gorontalo. Salah satunya dengan menggelar rapat muspida.

Selain itu, Walikota Gorontalo Marten Taha juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Menurut Marten, Pihak Polres Gorontalo Kota sudah menginstruksikan seluruh jajarannya hingga ke tingkat Babinkantibmas untuk melakukan rajia panah wayer, Kamis (19/9/2019)

BACA JUGA : Polsek Dungingi Buru Pelaku Panah Wayer

Marten Taha juga menghimbau kepada orang tua untuk membimbing anaknya agar tidak melakukan tindakan kriminal dengan menggunakan panah wayer. Hal ini mengingat tindakan kriminal dengan menggunakan panah wayer sering kali dilakukan oleh anak dibawah umur.

BACA JUGA : Gorontalo Rawan Kriminal, Masyarakat Di Imbau Tetap Waspada

“Kami juga sudah memberitahu kepada seluruh warga terutama kepada orang tua agar membimbing anaknya agar jangan melakukan tindakan tindakan yang membahayakan orang lain” tegas Marten Taha

BACA JUGA : Teror Panah Wayer Kembali Terjadi Di Kota Gorontalo

Walikota juga sudah menginstruksikan kepada seluruh camat dan lurah untuk mewaspadai dan melakukan rajia panah wayer.

“Panah wayer ini sejak lama kita sudah lakukan rajia, tapi muncul lagi seperti sekarang ini. Insya Allah dengan kekuatan yang dikerahkan oleh pak Kapolres ini akan semakin berkurang” ujar Marten.(rds)

Penulis : Fry

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles