Polsek Dungingi Buru Pelaku Panah Wayer!

60DTK – GORONTALO – Kepolisian Sektor (Polsek) Dungingi, hingga kini terus melakukan pencarian terhadap pelaku panah wayer yang terjadi di depan SD N 26 Dungingi, Kelurahan Libuo, Kota Gorontalo, Minggu (15/09/2019).

Kasus yang menyebabkan seorang siswa SMK N 3 Kota Gorontalo, Muh. Lamami (17), warga Desa Tenggela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo harus dirawat di rumah sakit itu memang sangat menggemparkan dan meresahkan warga sekitar. Meski begitu, Kapolsek Dungingi, Ipda Moh. Atmal Fauzi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mengejar pelaku.

Baca : Teror Panah Wayer Kembali Terjadi Di Kota Gorontalo

“Iya, kami tetap akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Itu sudah menjadi tugas kami sebagai aparat kepolisian. Tanpa ada laporan pun kami akan kejar pelakunya,” ujar Atmal.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada, serta segera memberi informasi kepada aparat jika melihat hal – hal yang mencurigakan terkait kasus tersebut.

“Masyarakat tenang dan waspada saja, kami dari aparat kepolisian akan terus berupaya menyelidiki kasus ini dan mengungkap pelakunya, cepat atau lambat,” tandasnya. (rls/rds)

 

 

 

Sumber : Gopos.id

Comments are closed.