Pasangan Kumpul Kebo Diringkus Polsek Telaga di Malam Valentine

60DTK-Gorontalo: Sepasang kekasih di salah satu desa di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, tiba – tiba diringkus pihak Kepolisian, tepat di malam valentine, Jumat (14/02/2020).

Dilansir dari Prosesnews.id, sepasang kekasih ini memang belum memiliki ikatan yang sah, namun sudah tinggal berdua di dalam satu gubuk di daerah setempat. Ketika diinterogasi warga, keduanya mengaku masing – masing sebenarnya sudah punya pasangan dengan ikatan yang sah, namun telah berpisah.

Baca juga: Lakukan Aborsi Karena Takut Diketahui Orang Tua, Pasangan Ini Resmi Ditahan

Warga yang merasa resah dengan keadaan ini, akhirnya memutuskan melapor ke pihak Kepolisian. Tak lama setelah mendapat laporan warga, Tim Siaga Polsek Telaga (SIGAGA) dan personel piket SPKT Plug A segera mengambil tindakan, dan langsung meringkus keduanya sekitar pukul 01.30 WITA, kemudian langsung dibawa ke Polsek Telaga untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami berharap kepada masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Telaga, untuk segera melaporkan apabila ada hal – hal yang dapat mengganggu Kamtibmas seperti ini,” tegas Kapolsek Telaga, Asnawi Makrun. (rls)

Comments are closed.