Natal dan Tahun Baru Nanti, Polda Gorontalo Akan Gelar Operasi Khusus

  • Whatsapp
Kapolda Gorontalo, Wahyu Widada saat memimpin rapat persiapan Operasi Lilin Otanaha 2019 di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Senin (16/12/2019). (Foto – TribrataNews Gorontalo)

60DTK-Gorontalo: Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020, Polda Gorontalo akan menggelar Operasi Lilin Otanaha 2019 yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 23 Desember 2019, hingga 1 Januari 2020.

Terkait hal ini, untuk menyamakan persepsi, cara bertindak, serta kerja sama antara seluruh instansi yang akan terlibat nanti, pihak Polda Gorontalo pun menggelar rapat koordinasi lintas sektoral persiapan Operasi Lilin Otanaha 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo, Wahyu Widada di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Senin (16/12/2019).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Jelang Natal Dan Tahun Baru, Harga Bahan Pokok Stabil

“Rapat koordinasi ini merupakan salah satu kegiatan dari proses manajerial yang harus dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan cara bertindak serta kerja sama dari seluruh instansi yang terlibat dalam operasi ini. Sehingga diharapkan dalam pelaksanaannya nanti operasi yang digelar dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar sesuai dengan rencana operasi yang telah disusun,” ungkap Wahyu dalam amanatnya.

Diketahui, Operasi Lilin Otanaha yang akan digelar ini nantinya akan fokus untuk pencegahan, penegakan hukum yang didukung dengan deteksi dini, serta kegiatan – kegiatan fungsi operasional kepolisian lainnya yang dilaksanakan bersama instansi terkait, guna menjamin stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo selama perayaan natal dan tahun baru. (rls)

 

Sumber: TribrataNews Gorontalo

Pos terkait