Cristiano Ronaldo Masih Mandul Di Juventus

0

60DTK – Jakarta : Cristiano Ronaldo hingga saat ini sudah dua kali menjalani laga bersama klub barunya Juventus. Tetapi dirinya belum juga bisa mencetak gol untuk si Nyonya Tua. Dilaga terkini, saat Juventus mengalahkan Lazio 2 – 0, dirinya hanya memberi assist untuk gol yang diciptakan Mario Madzukik.

Bagi Cristiano Ronaldo, menjalani dua laga tanpa gol merupakan sebuah kemandulan. Hal ini berkaca dari pengalamannya di Real Madrid yang rata – rata selalu mencetak gol disetiap laga. Bahkan secara umum, ketika masih di Real Madrid, dirinya mampu mencetak jumlah gol lebih banyak dibanding jumlah tampilannya. Menyikapi hal itu, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Ronaldo masih beradaptasi.

“Sepak bola Italia benar-benar berbeda dengan Spanyol. Ronaldo memahaminya dan ia menyesuaikan diri dengan sangat baik,” ucap Massimiliano Allegri seperti dikutip dari www.rri.co.id, Minggu (26/8/2018)

Juventus kini memuncaki klasemen dengan nilai 6 dari 2 laga, sama dengan koleksi Napoli yang baru mengalahkan AC Milan dengan skor akhir 3-2,(rds)

Tinggalkan Balasan