Dalam Waktu Dekat Masjid Al-Hamim akan Selesai

60DTK, Bone Bolango – Bupati Bone Boalngo Hamim Pou menargetkan pembangunan Masjid Al-Hamim yang ada di Desa Bulotalangi Barat, Kecamatan Bulango Timur akan selesai dalam waktu dekat ini.

“Pembangunan masjid ini sudah direncanakan sejak lama sebelum pemilihan. Namun masih terkendala dengan pandemi Covid-19. Saya berharap, masjid ini segera selesai dibangun dan diresmikan,” ujar Hamim pada peletakan batu pertama Masjid Al-Hamim, Selasa (12/1/2021).

Dalam Waktu Dekat Mesjid Al-Hamim akan Selesai (Tambahan)
Bupati Hamim Pou saat meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hamim di Desa Bulotalangi Barat, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (12/1/2021). (Foto: Istimewa).

Di depan anak-anak santri pada kesempatan itu, Hamim rencananya akan memberikan bantuan berupa dana untuk keberlangsungan pendidikan dan kegiatan belajar-mengajar.

“Insya Allah Rp100 juta akan kami berikan untuk pembangunan kegiatan belajar untuk para santri di Pesantren Al-Hamim Mosalamati,” jelas Hamim.

Hamim berharap, pengelolaan pesantren ini bisa dilaksanakan dengan baik dan amanah. Sehingga pembangunan pesantren tersebut bisa berkelanjutan. (rds)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles