Dandim 1508 Tobelo Gelar Silaturahmi Dengan Peserta Seleksi Secaba

  • Whatsapp
Dandim 1508 Tobelo, Letkol Inf Raymond Sitangang, saat melakukan silaturahmi dengan peserta seleksi Secaba, Senin (20/07/2020). (Foto - Humas Kodim)

60DTK, Halmahera Utara – Komandan Kodim (Dandim) 1508 Tobelo, Letkol Inf Raymond Sitangang, menyempatkan diri melakukan siaturahmi dengan para peserta seleksi Sekolah Calon Bintara (Secaba), Senin (20/07/2020).

Dalam kesempatan itu, kepada para anggota Secaba sebelumnya, Raymond menegaskan tak boleh ada satu pun orang tua siswa yang bisa mencari-cari peluang, dan menghalalkan segala cara untuk meluluskan anaknya, apalagi sampai menyogok.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: 131 Calon Bintara Dapat Pembinaan Khusus Dari Kodim 1508 Tobelo

“Saya ingatkan, agar orang tua dari para siswa Secaba untuk tidak melakukan sogokan dengan cara membayar untuk meluluskan anak mereka,” tegasnya.

Menurut laki-laki berpangkat dua bunga bakung ini, kunci keberhasilan seseorang diukur dari niat, upaya, dan doa. Dan baginya, tantangan terberat bagi para calon siswa ini adalah diri sendiri.

Baca juga: Polres Halut Dan Kodim 1508 Tobelo Rehab Rumah Di Kokota Jaya

Untuk itu, Ia berpesan kepada para calon siswa ini untuk tetap semangat dalam mengikuti semua tahapan seleksi

Diketahui, dalam silaturahmi tersebut, Dandim 1508 Tobelo didampingi oleh Pasi Pers Kodim 1508 Tobelo, Kapten Inf Ikbal Hanafi; Unit Intel Kodim 1508 Tobelo, Letda Inf Mustafa Partty; serta beberapa pejabat Kodim lainnya.

 

Pewarta: Reynol

Pos terkait