Polres Halut dan Kodim 1508 Tobelo Rehab Rumah di Kokota Jaya

60DTK, Halmahera Utara – Berusaha meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Polres Halmahera Utara dan Kodim 1508 Tobelo, melakukan rehabilitasi satu buah rumah di Desa Kokota Jaya, Kecamatan Tobelo Utara.

Komandan Kodim 1508 Tobelo, Raymond Sitanggang mengatakan, hal itu adalah bukti dari kekompakan bersama antara TNI dan Polri dalam mengedepankan kepentingan masyarakat.

Baca juga: Polres Halmahera Utara Tahan Wanita Pengedar Narkoba Di Desa Gosoma

“Kalian bisa lihat sendiri, ini bukti dari kekompakan kami demi meringankankan beban masyarakat,” ujar Raymond, Rabu (24/06/2020).

expo

Sementara itu, Kapolres Halmahera Utara, Priyo Utomo Teguh Santoso, lebih menyentil tentang HUT ke-74 Bhayangkara, dan wujud kepentingan TNI dan Polri dalam melihat masyarakat.

Baca juga: Puluhan Kendaraan Milik TNI AD Tobelo Diperiksa Kelengkapan Berkasnya

“Ini merupakan suatu kegiatan yang erat kaitannya dengan HUT Bhayangkara ke-74, dan juga sinergitas kebersamaan TNI dan Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Sebagai informasi, rumah tidak layak huni yang diperbaiki tersebut adalah milik seorang warga bernama Yuliana Dodopo (59), yang telah menjanda setelah ditinggal suaminya setahun yang lalu.

 

Pewarta: Reynol

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles