Hantam Truk yang Sedang Parkir, 2 Orang di Halut Meninggal Dunia

60DTK, Halmahera Utara – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia, terjadi di Desa Gamlaha, Kecamatan Kao Utara, dini hari tadi, Rabu (2/09/2020).

Dua korban tersebut di antaranya adalah Jefrinto Goliho (28) dan Hermas Taijiri (28), yang masing-masing bertempat tinggal di Desa Gamlaha dan Desa Gulo.

Baca juga: Satlantas Polres Halmahera Utara Fokus Perkecil Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, Mansyur Basing menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi karena roda dua yang dikendarai oleh dua pria tadi, menghantam sebuah truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Gamlaha, Kecamatan Kao Utara, antara roda dua yang menghantam kendaraan truk yang sedang parkir di pinggiran jalan,” kata Masyur Basing.

Baca juga: Polres Halmahera Utara Tahan Wanita Pengedar Narkoba Di Desa Gosoma

Ia pun membeberkan, dari penjelasan saksi yang berada di lokasi kejadian, diketahui bahwa saat itu saksi tersebut bermaksud mengejar salah satu korban yang merupakan suaminya. Namun, sesampainya di Desa Gamlaha, saksi mendengar suara tabrakan. Saat mendekati sumber suara tersebut, saksi sudah menemukan suaminya dan sahabatnya tersebut terkapar dalam kondisi tak bernyawa.

 

Pewarta: Reynol