Jelang HUT RI, Kodim 1508 Tobelo Bagi Sembako dan Masker

60DTK, Halmahera Utara – Dengan bersepeda dan menggandeng Funbike Tobelo Community Goes (Komunitas sepeda santai di Tobelo), Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1508, Letkol Inf. I Putu Witharsana Eka Putra, memberikan paket bantuan di beberapa desa yang mereka singgahi, Sabtu (15/08/2020).

Beberapa desa yang menerima bantuan tersebut di antaranya adalah, Desa Gorua, Desa Popilo, Desa Ruko, dan Desa Luari. Diketahui, paket bantuan yang diberikan itu berisi sembako dan masker.

Baca buku: Kodim 1508 Tobelo Gelar Tradisi Pelepasan Dandim

“Selain menjaga kebugaran tubuh dan mencegah penyebaran Covid-19 di era new normal ini, juga kita memeriakan ulang tahun ke-75 RI,” ujar Dandim 1508 Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, sambil tersenyum.

Selain itu, saat bersepeda sambil membagikan bantuan itu Ia juga mengingatkan kepada para anggota Funbike Tobelo Community Goes, untuk tetap taat menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga: Kodim 1508 Tobelo Potong 7 Hewan Kurban

“Hal penting yang perlu diingat, setiap kami yang ikut, agar tetap menaati protokol kesehatan. Memakai masker itu wajib dan membawa hand sanitizer,” tambahnya.

Sebagai informasi, ikut serta dalam kegiatan tersebut juga Dansatgas Armed 9/2/1, Kostrad Mayor Arm Andi Achmad Afandi; Kasdim 1508; dan para perwira Kodim lainnya.

 

Pewarta: Reynol