Dandim Gorut akan Pindah Tugas, Djafar Ismail: Masyarakat Masih Membutuhkan

60DTK, Gorontalo Utara – Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Arm, Firstya Andrean Gitrias sudah tidak lama lagi akan pindah tugas ke Mabes TNI AD. Hal itu membuat sejumlah pihak merasa terharu dan juga sangat kehilangan.

Sosok Dandim 1314 Gorontalo Utara ini, dikenal dengan orang yang sering memberikan motivasi kepada masyarakat, dan memiliki jiwa sosial tinggi, dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Ketua DPRD Gorontalo Utara Bersama Dandim Gorut
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gorontalo Utara, Djafar Ismail (kanan) bersama Dandim 1314 Gorontalo Utara, Firstya Andrean Gitrias. (Foto: Usman 60DTK)

“Menurut saya, kehadiran Dandim 1314 Gorontalo Utara ini memberi nilai, baik di Kabupaten Gorontalo, maupun di Gorontalo Utara sendiri,” ucap Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail kepada awak media, Selasa (26/01/2021).

Ia pun tidak memungkiri, bahwa sosok yang dimiliki oleh Seorang Andrean itu masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di Gorontalo, khususnya mereka yang ada di Daerah Gorontalo Utara itu sendiri.

Baca Juga: Ketua DPRD Gorontalo Utara Dukung Pelaksanaan Vaksinasi

“Meskipun kita masyarakat Gorontalo masih sangat membutuhkan beliau, tetapi perjalanan beliau ini masih cukup panjang,” ungkapnya.

Mendengar kabar tentang tempat tugas Dandim 1314 Gorontalo Utara itu, secara pribadi, Ketua DPRD Gorontalo Utara merasa bersyukur dan berharap Sosok Andrean ini bisa kembali bertugas ke Gorontalo menjadi Komandan Korem 133/Nani Wartabone.

Baca Juga: Pemkab Gorontalo Beri Selamat Kepada Dandim Gorut yang akan Pindah Tugas

“Jika dirinya ditarik ke Mabes, ini tentu adalah sebuah prestasi, sehingga kami masyarakat Gorontalo Utara mendoakan, semoga beliau dan keluarga sehat selalu dan semoga karirnya berjalan dengan sangat baik. siapa tau, satu waktu nanti, ada pergantian Dandrem, Dandim itu akan di kirim ke sini, dan itu jadi harapan kita semua,” pungkas Djafar Ismail.

 

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles