Dapat Masukan dari Juri, Wiranti Janji akan Belajar dan Terus Berlatih

60DTK – Gorontalo : Wiranti Banser Ngau sudah dipastikan lolos dari babak 70 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, setelah mendapatkan dukungan polling sebesar 34,18 persen, tertinggi dari empat peserta lainnya di grup 1 putih.

Meski begitu, pada penampilan perdana, Sabtu (25/01/2020) malam, Wiranti yang membawakan lagu ‘Mata Hati’, belum bisa memberikan penampilan yang maksimal.

Gadis berusia 17 tahun itu dinilai perlu memperbaiki cara menarik bernafas (pernapasan) saat bernyanyi. Masukan lainnya dari para juri, Wiranti harus bisa membawakan lagu dengan santai dan percaya diri atau tidak Nervous.

Bersamaan dengan masukan para juri tersebut, Siswa SMA Negeri 2 Gorontalo itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pendukungnya di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Saya janji, saya mau belajar betul-betul , saya akan berlatih terus, dan insya Allah lebih baik dari sebelumnya”, tulis Wiranti di Grup Facebook Wiranti Ngau Fans Club, Minggu (26/01/2020) dini hari.

Sebelumnya, gadis manis dari Kecamatan Batudaa Pantai ini tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan dukungan penuh saat penampilan perdananya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, yang malam ini sudah mendukung penuh kepada saya. Tanpa kalian saya bukan apa-apa”, tulis Wiranti masih dalam postingan yang sama.

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Kasim Amir

Comments are closed.