Darda Daraba Pimpin Apel Korpri

  • Whatsapp
Darda Daraba Pimpin Apel Korpri
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (kanan) menyerahkan secara simbolis Santunan Pensiun dari KORPRI Provinsi Gorontalo kepada ASN yang purna tugas. Penyerahan santunan ini bertepatan dengan pelaksanaan Apel KORPRI di Halaman Museum Purbakala Popa Eyato, Rabu (17/8/2022). Foto: Haris.

60DTK.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Rabu (17/8/2022).

Apel yang berlangsung di Halaman Museum Popa Eyato ini, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Darda mengatakan, peringatan HUT ini harus menjadi momentum dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik, semangat profesionalitas dan lain sebagainya.

Selain itu Darda juga meminta, momentum ini harus menjadi perekat dan pemersatu bangsa dalam wadah Korps Pegawai Republik Indonesia.

“Apel ini harus kita jadikan momentum untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik, semangat profesionalitas serta menjadi perekat pemersatu bangsa dalam wadah organisasi Korpri,” pinta Darda.

Sebagai aparatur negara, Darda meminta Anggota Korpri harus mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Darda berharap, Anggota Korpri terus mengembangkan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa.

“ASN harus mengimplementasikan nilai-nilai kemerdekaan dalam sikap dan tindakan. Tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta implementasikan sistem kerja birokrasi yang berbasis digital,” jelas Darda Daraba.

Pada kesempatan itu, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah purna tugas menerima Santunan Korpri. Secara simbolis, santunan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah, Darda Daraba.

Selain itu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berhasil menjuarai lomba semarak HUT Ke-77 RI, juga menerima bonus berupa hadiah dan trofi. (ksm/rls)

Pos terkait