Darwis Moridu Terima Penghargaan dari Menteri Sosial RI

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Boalemo H. Darwis Moridu. Foto : Kominfo Boalemo

60DTK – BOALEMO : Belum lama ini, Bupati Boalemo Darwis Moridu menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), kini mantan petani itu kembali peroleh penghargaan dari Kementerian Sosial RI.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu saat berada di Kantor Kementerian, Senin (07/01/2019).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Boalemo Nurdin Djaini mengatakan bahwa, penghargaan itu merupakan wujud dan dukungan serta komitmen yang ditunjukan oleh Bupati Darwis, lebih khusus keterlibatannya dalam mensukseskan kegiatan HKSN tahun 2018 kemarin.

Bupati Boalemo Darwis Moridu (baju batik) saat berada di Kementrian Sosial. Senin (7/1/19). Foto : Istimewa

Tak hanya itu, Nurdin juga menjelaskan bahwa penghargaan itu tak luput dari dukungan berbagai elemen masyarakat yang ada. Olehnya kata Nurdin, penghargaan itupun diperuntukan untuk seluruh masyarakat yang di Kabupaten Boalemo.

Nurdin juga menambahkan, momen ini merupakan salah satu wujud dan pembuktian komitmen Bupati Darwis kepada masyarakatnya yang ada di Kabupaten Boalemo saat ini. “Kurang lebih terdapat 11.000 warga yang sementara diperjuangkan oleh pak Bupati,” ucap Nurdin.

Ia berharap, sama halnya dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Darwis, serta program ini bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Boalemo terutama terkait dengan pelayanan kesehatan. (rls/rds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan