Dukung Nelson Maju Lagi, Darem: Nelson Cocok Dua Periode

60DTK-KABGOR: Dukungan terhadap Nelson Pomalingo untuk kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) tahun 2020 terus mengalir. Kali ini, pernyataan dukungan kepada salah satu deklarator pembentukan Provinsi Gorontalo itu datang dari Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Darwis Moridu.

Dukungan tersebut disampaikan Darem (sapaan akrab Darwis Moridu) di sela – sela kunjungannya ke Desa Dulamayo Selatan, Kecamatan Telaga, Kabgor, Minggu (20/10).

Baca juga: Pilkada 2020, Nelson ‘Mahal’ Dan Sulit Ditumbangkan

“Secara pribadi saya mendukung Pak Nelson Dua Periode memimpin lagi di Kabgor,” tutur Darwis yang juga Bupati Boalemo itu.

Bukan tanpa alasan, menurut Darwis, selama Kabgor dipimpin oleh Nelson Pomalingo, pembangunan di daerah tersebut tampak jelas dan cepat. Tidak hanya di sekitar Limboto, namun hingga menjangkau desa – desa terpencil.

Baca juga: DPP PPP Instruksikan Seluruh Kader PPP Wajib Dukung Nelson Pomalingo

“Buktinya, jalan di Desa Dulamayo Selatan. Tadi malam saya lewati sudah bagus karena sudah diaspal. Prof. Nelson sudah membuktikan komitmennya dalam membangun untuk rakyat Kabgor,” ujar Darwis.

Tidak hanya dari aspek pembangunan, Darwis juga menilai angka kemiskinan di Kabgor pun mengalami penurunan. Dikatakan, hal ini merupakan dampak dari pengelolaan ekonomi yang baik, serta sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang teratur.

Baca juga: Jika Gandeng Golkar, Nelson Diyakini Takkan Tergoyahkan

“Kami saja masyarakat di Boalemo mendukung Prof. Nelson dua Periode. Apalagi masyarakat Kabgor yang sudah merasakan percepatan pembangunan, peningkatan ekonomi, penurunan kemiskinan, serta berbagai prestasi yang sudah diraihnya. Maka, Prof. Nelson harus dan wajib dua periode,” tutur Darwis, disusul tepuk tangan meriah dari masyarakat.

Diketahui, bukan baru kali ini Darwis menyampaikan dukungan terhadap Nelson. Sebelumnya, hal sama pernah diutarakan saat menerima kunjungan Nelson Pomalingo di objek wisata Pantai Ratu, tepatnya pada tanggal 16 Juni lalu. Kala itu, Darwis mengaku siap untuk menjadi juru kampanye Nelson Pomalingo jika PDI-P akan berkoalisi dengan PPP. (rls/Andi)

 

.

Comments are closed.