Bupati Gorontalo Minta Dinamika Pilkada Disudahi

60DTK, Gorontalo – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta kepada seluruh pihak agar menyudahi dinamika yang muncul pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Pasalnya kata Nelson, seluruh tahapan Pilkada telah selesai pada 9 Desember lalu. Semua pihak tinggal menunggu penentapan pemenang Pilkada Gorontalo yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Gorontalo.

“Harapan saya, dinamika pada saat Pilkada itu disudahi, diselesaikan, supaya kita punya semangat baru lagi untuk menyongsong tahun baru 2021,” pinta Nelson, ditemui usai menghadiri kegiatan Forum Camat se – Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Kantor Camat Telaga, Selasa (22/12/2020).

Khusus kepada pemerintah di setiap kecamatan, Nelson menyampaikan ucapan terima kasih karena telah berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gorontalo hingga berjalan lancar.

Lebih jauh, Nelson juga mengingatkan bahwa masih banyak tugas dan tantangan yang harus dihadapi secara bersama pasca pelaksanaan pilkada tahun ini. Tugas dan tantangan yang dimaksud itu adalah penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Gorontalo.

“Marilah kita menjalankan tugas sebagaimana biasa lagi, apalagi tantangan kedepan besar. Baik itu pandemi covid-19 maupun merealisasikan harapan-harapan masyarakat,” pungkasnya. (adv)

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles