Maksud Hati Ingin Bersihkan Sumur, Tiga Sekawan Ini Justru Tewas Kehabisan Napas

60DTK-Boalemo: Warga Desa Tenilo, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, heboh dengan penemuan tiga mayat yang terjebak di dalam sumur sedalam 11 meter, Rabu (04/12/2019).

Ketiga warga tersebut adalah, Irwan R. Pusi (29), warga Desa Kuala Lumpur, Kecamatan Paguyaman, serta Mulis Amaiya (27) dan Saleh Badoe (38) yang merupakan warga Dusun Ayulebo, Desa Tenilo, Kecamatan Paguyaman. Diduga, tiga orang tersebut tewas karena kehabisan oksigen di dalam sumur.

Baca juga: Kesal Kehilangan Motor, Siswa SMK Di Gorontalo Ini Nekat Gantung Diri

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, peristiwa nahas tersebut berawal ketika salah satu korban, Irwan, hendak membersihkan sumur yang airnya sudah berbau.

Sekitar pukul 13.30 WITA, Irwan memerintahkan Mulis untuk turun ke dalam sumur yang kedalamannya mencapai 11 meter tersebut. Namun, selang beberapa saat kemudian, Irwan yang mencoba memanggil Mulis, bingung karena tidak mendengar jawaban. Irwan pun coba untuk ikut masuk ke dalam sumur agar panggilannya dapat didengar oleh Mulis.

Baca juga: Mau Ajak Bekerja, Yanto Malah Temukan Temannya Sudah Meninggal Dunia

Saat Irwan dan Mulis sudah sama – sama berada di dalam sumur, Saleh yang saat itu juga berada di lokasi, mulai bertanya – tanya keberadaan Mulis dan Irwan, lalu mencoba memanggil keduanya. Namun, lagi – lagi tidak berhasil. Tidak ada sahutan dari Irwan maupun Mulis.

Akhirnya, saat itu juga Saleh memilih untuk turun ke sumur mengecek keduanya. Namun sayang, nasib nahas menimpah tiga sekawan itu. Mereka bertiga justru ditemukan dalam sumur dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi, diduga karena kehabisan oksigen.

Baca juga: Warga Batudaa Tewas Dibunuh Dengan Kondisi Usus Terburai

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, melalui Kapolsek Paguyaman, IPTU Sumadi menjelaskan, hingga kini, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. Selain mengumpulkan keterangan dan kronologi kejadian, Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan medis

“Kita belum tahu persis penyebab ketiga korban meninggal. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” tegas Sumadi. (rls)

 

Penulis: Moh. Effendi

Sumber: Gopos.id

Comments are closed.