Mau Ajak Bekerja, Yanto Malah Temukan Temannya Sudah Meninggal Dunia

60DTK – Hukum : Hari masih pagi. Jarum jam menunjukkan pukul 08.00 Wita. Hari itu, Yanto hendak mengajak temannya Dodi untuk bekerja. Ia lantas mendatangi rumahnya yang terletak di Kelurahan Dembe Jaya Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.

Sesampainya di rumah itu, Yanto lantas mengetuk pintu kamar Dodi. Tetapi tak ada balasan. Hal ini membuat Dodi dan penghuni rumah lainnya penasaran. Mereka kemudian mencoba melihat kondisi kamar dari lubang ventilasi. Saat itu terlihat Ismail Latuo alias Dodi (32) dengan kondisi wajah yang sudah menghitam.

BACA JUGA : Rehan “Si Pancasila Torang Samua Beda – Beda Tipis” Ditemukan Meninggal

Seperti dilansir dari gopos.id, para kerabat masih melihat Dodi masuk ke dalam kamar pada Selasa (20/8/2019) malam. Tetapi besok paginya, Dodi sudah ditemukan tak bernyawa didalam kamarnya.

BACA JUGA : Masyarakat Talumolo Di Hebokan Dengan Penemuan Janin Manusia

Kabar penemuan mayat di Kelurahan Dembe Jaya itu tersebar di kalangan warga. Para warga di sekitar lokasi kejadian berbondong-bondong datang. Mereka penasaran dan ingin melihat dari dekat kejadian tersebut. Saat berita ini dilansir, petugas Kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Termasuk menyelidiki dugaan penyebab kematian korban.(rds)

 Sumber : gopos.id

Comments are closed.