Debat Terbuka Berakhir, Plt Bupati Gorontalo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

  • Whatsapp
Herman Walangadi wawancara
Plt Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, Saat Diwawancarai Sejumlah Wartawan Usai Debat Putaran Ke Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo yang Berlangsung di Hotel Damhil, Kota Gorontalo, Minggu (29/11/2020). Foto: Andi 60DTK

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, mengajak seluruh masyarakat khususnya yang telah memiliki hak pilih untuk berpartisipasi, dengan menyalurkan hak suara di TPS pada tanggal 9 Desember mendatang.

Ajakan tersebut Ia sampaikan bersamaan dengan berakhirnya seluruh pelaksanaan Debat Publik oleh empat Pasangan Calon (Paslon) yakni Tonny S. Junus-Daryatno Gobel, Nelson Pomalingo-Hendra S. Hemeto, Chamdi Mayang-Tomi Ishak, dan Rustam Akili-Dicky Gobel.

“Mereka sudah menyampaikan semua visi-misi malam ini (termasuk pada debat putaran pertama dan kedua-red), tinggal masyarakat yang menilai,” ujar Herman usai acara debat terbuka putaran ketiga di Hotel Damhil Kota Gorontalo, Minggu (29/11/2020) malam.

Baca Juga: Puluhan Ribu Warga Kabupaten Gorontalo Merespon Siaran Debat Publik Pilkada

“Mereka ini (Paslon) adalah putra-putra terbaik Kabupaten Gorontalo. Untuk kepada masyarakat, saya berharap mereka memberikan hak suaranya pada tanggal 9 Desember,” harap Herman.

Lebih lanjut, Herman juga meminta masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk ikut dan berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun ini.

“Untuk partisipasi pemilih (Pilkada Tahun 2020) kami (Pemerintah Daerah) targetkan bisa mencapai 75 sampai 80 persen,” tandasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Pos terkait