Dengan Segudang Pengalaman, Daerah Masih Butuh Kontribusi Pensiunan PNS

60DTK – GORONTALO – Para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diharapkan tetap berkontribusi untuk daerah. Hal tersebut dikemukakan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Nancy Lahay pada Musyawarah V PWRI Gorontalo, Rabu (16/10/2019).

“Para pengurus ini merupakan pensiunan yang sudah punya banyak pengalaman di birokrasi. Ahli di bidangnya masing-masing. Oleh karena itu Bapak Gubernur menitip pesan untuk tetap memberikan kontribusi bagi pemerintah maupun daerah,” tutur Nancy.

Acara yang dirangkaikan dengan HUT PWRI ke-57 itu turut dihadiri oleh Ketua PWRI Gorontalo Abdullah Paneo dan penasehat PWRI yang juga Sekda Provinsi Gorontalo pertama Mansur Detuage.

BACA JUGA : Gubernur Gorontalo Setujui Ranperda Pendidikan Alquran

expo

Perayaan HUT PWRI ke-57 berlangsung sederhana yang diisi dengan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan garatis, hiburan serta berbagai door prize. Para pengurus cabang kabupaten/kota, ranting serta pengurus Kerta (kerukunan wanita) ikut hadir.

Pada Musyawarah PWRI V kembali menobatkan Abdullah Paneo sebagai ketua. Abdullah Paneo akan melanjutkan memimpin PWRI selama lima tahun ke depan. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles