Dengilo – Paguat jadi Titik Perdana Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Pohuwato

60DTK, Pohuwato – Pemerintah Kabupaten Pohuwato mulai menyosialisasikan Program Vaksinasi Covid-19, kecamatan Dengilo dan Paguat menjadi titik perdana yang dipilih, Selasa (19/1/2021).

Dalam sosialisasi itu banyak hal yang disampaikan Bupati Syarif Mbuingan kepada masyarakat. Ia mengatakan vaksin ini membantu masyarakat, Indonesia umumnya untuk bisa terlepas dari belenggu pandemi Covid-19.

“Intensitas sosialisasi terus kami laksanakan agar masyarakat paham pentingnya vaksin supaya terbentuk kekebalan tubuh, dan Insya Allah terhindar dari virus corona tersebut,” ungkap Syarif.

Dengilo – Paguat jadi Titik Perdana Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Pohuwato
Bupati Pohuwato Syarif Mbuingan menyosialisasikan Program Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat, Selasa (19/1/2021) Foto: Humas.

Ada yang menjadi satu problem saat ini terkait vaksin, yakni isu dan opini buruk yang coba dibentuk. Ini juga menjadi penekanan pemerintah dalam menyosialisasikan vaksin kepada masyarakat umum.

“Yang menjadi permasalah di tengah-tengah kita, betapa isu dan opini yang dibangun kaitan dengan antithesis atau sesuatu yang melemahkan terhadap vaksin itu sangat kencang dan luar biasa. Nah ini bagian dari upaya-upaya yang melemahkan tujuan baik pemerintah terhadap masalah virus corona,” jelas Syarif.

Jika masyarakat menjumpai hal-hal tersebut lanjut Syarif, perlu usaha untuk menelusuri kebenaran dari informasi tersebut. Syarif juga tidak henti-henti meminta masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan Covid-19. (adv/rds)

Sumber: humas.pohuwatokab.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles