Deprov Gorontalo Dukung Pembangunan Mahyani Dikerjakan TNI

60DTK, Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (Deprov) Gorontalo mendukung pembangunan Rumah Layak Huni (Mahyani) dikerjakan oleh pihak TNI. Hal ini didorong karena DPRD menilai, pembangunan Mahyani terhitung sangat baik dan cepat.

Ketua Komisi III Deprov Gorontalo, Thomas Mopili mengungkapkan dirinya bersama anggota komisi III lainnya setelah meninjau langsung lokasi Mahyani yang ada di dua titik, yaitu di Desa Ilato dan Huntu, kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo merasa puas.

Baca Juga: Deprov Gorontalo Peduli Korban Banjir Di Kelurahan Bugis

“Hari ini kami sudah lihat di dua titik ini bahwa pembangunan mahyani yang dikerjakan dengan TNI cukup bagus, oleh karenanya kami mendukung, kami setuju bahwa ini dikerjakan oleh TNI, pengawasannya gampang, begitu ada yang kurang, kita tinggal telepon komandannya dandremnya, pasti ke bawah itu satu komando,” ungkap Thomas Mopili saat diwawancarai awak media, Rabu (17/06/2020).

expo

Thomas menambahkan, dilakukan peninjauan langsung ke lokasi yang sudah ditentukan pembangunan Mahyani ini, pihaknya ingin memastikan apakah selama Pandemi Covid-19 bahwa pembangunan Mahyani ini masih terus berjalan.

Baca Juga: Deprov Gorontalo Harap Pemprov Bangun Jembatan Darurat Pengganti Jembatan Molintogupo

“Komisi III ingin memastikan pada situasi Covid-19 ini, orang-orang yang terdampak itu terlayani minimal di 1 Desa itu ada 2 sampai 3 Rumah Layak Huni yang dibangun oleh provinsi, oleh karenanya tidak capek-capeknya Komisi III, kemarin di Anggrek, Kwandang, kemudian kota, ibu Meyke kita bagi untuk memastikan kondisi masyarakat. Inti utama, kayak toilet, jamban, itu clear hampir 100% semua,” tutupnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles