Deprov Gorontalo Serap Aspirasi Masyarakat Donggala Soal Modal UMKM

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda saat melaksanakan reses masa sidang pertama di Kelurahan Donggala, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Rabu (10/11/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Masyarakat Kelurahan Donggala, Kecamatan Hulonthalangi mengeluhkan modal usaha. Pasalnya, semenjak pandemi melanda, banyak masyarakat pelaku UMKM kehabisan modal.

Baca juga: Deprov Gorontalo Akan Bicarakan Persoalan Bantuan PKH ke Kementerian

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda mengatakan bahwa banyak pelaku usaha yang terkena dampak, tapi belum pernah menerima bantuan.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda saat diwawancarai. (Foto: Hendra 60dtk)

“Kalau yang di Donggala ini banyak mereka yang terkena dampak covid-19. Banyak pelaku UMKM usahanya gulung tikar, sementara banyak bantuan yang tidak sampai ke mereka,” ujar Indriani saat diwawancara.

“Kita harus benar-benar turun dan mendata mereka, melihat siapa-siapa yang benar-benar terkena dampak covid,” tambahnya.

Baca juga: Masyarakat Biawu Minta Adanya Pelebaran Jalan di Kelurahan Mereka

Ia pun mengaku akan membawa masalah ini ke dewan untuk dibicarakan dengan dinas terkait.

“Aspirasi ini nanti saya akan bawa, dan saya akan bicarakan dengan dinas terkait, agar segera masyarakat ini bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait