Di Tengah Pandemi, Pengelola Pariwisata di Gorontalo Diminta Perhatikan Protokol Kesehatan

60DTK, Gorontalo – Saat sektor lain masih terpuruk karena dampak corona, sektor pariwisata di Gorontalo justur mulai bangkit dan eksis di kalangan masyarakat.

Sejalan dengan hal itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo RIfly Katili meminta agar pengelola tempat wisata lokal untuk tetap memerhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Jumlah wisatawan cukup banyak, karena kebutuhan masyarakat yang ingin berlibur karena cukup lama tinggal di rumah selama pandemi,” jelas Rifly pada Apel Perdana Dinas Pariwisata usai penerapan Work From Home (WFH), Senin (7/9/2020).

Pada kesempatan itu, Rifly juga menyentil soal penyiapan sumber daya di Dinas Pariwisata. Ia terus memacu semangat para ASN dan PTT untuk bekerja secara cepat dan tuntas walau di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus memahami Pantahelix Pariwisata yang terdiri dari ABCGM, Akademisi, Bussines, Community, Government dan Media. Kita harus bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan pariwisata ke depan,” tukas Rifly. (adv/rls)

Sumber: gorontaloprov.go.id