Didampingi Orang Tua, DSH Antar KTP Dukungan Pencalonan DPD

  • Whatsapp
Dewi Sartika Hemeto bersama Ayah, Saleh Hemeto.

60DTK, Gorontalo – Dewi Sartika Hemeto atau yang akrab disapa DSH, mengantar langsung 4407 KTP dukungan sebagai persyaratan ikut bertarung di perhelatan DPD RI tahun 2024.

Yang menarik dalam momen ini adalah kehadiran sosok tokoh besar Gorontalo, Haji Saleh Hemeto atau Om Deka, yang tak lain adalah orangtua dari DSH. Om Deka yang hadir setelah DSH melakukan proses administrasi di kantor KPU Provinsi Gorontalo, langsung disambut meriah oleh puluhan awak media yang hadir meliput proses pendaftaran DSH.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Alhamdulillah, bapak saya (Om Deka) hadir langsung mendampingi saya mendaftar. Saya sangat terharu mendapatkan support langsung dari orang yang sangat saya sayangi,” ujar petahana dua periode Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) itu, Senin (26/12/2022).

Saat ditanya wartawan tentang kesiapannya menghadapi pertarungan DPD 2024, DSH mengatakan bahwa dirinya akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Gorontalo.

“Bagi saya, semua kontestan DPD adalah kawan atau mitra untuk bersama-sama membangun Gorontalo. Hari ini saya bertemu dengan Pak Syarif Mbuinga yang akan ikut bertarung di DPD. Pak Syarif adalah senior saya dan kami tentu berkawan sangat baik. Saya yakin semua kontestan adalah putra-putri terbaik Gorontalo yang berniat baik untuk kemajuan Gorontalo, daerah yang kita cintai bersama,” pungkas DSH yang datang ke KPU bersama puluhan pendukung fanatiknya itu.

Pos terkait