Diduga Depresi Karena Dibully Warganet, Aktris K-POP Sulli Putuskan Bunuh Diri

  • Whatsapp
(Foto - GlobalNews)

60DTK-INTERNASIONAL: Dunia hiburan internasional kembali berduka. Kali ini, berita datang dari seorang aktris cantik asal Korea Selatan, Sulli.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, menurut Kepolisian Seongnam Sujeong, Korea Selatan, manajer Sulli menemukan mantan personel Girl Band FX ini telah meninggal dunia karena melakukan gantung diri di lantai dua rumahnya, Senin (14/10) sekitar pukul 03.21 PM KST atau pukul 13.21 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian, sebagaimana diberitakan oleh Koreaboo.com.

Baca juga: Sebelum Tewas Gantung Diri, Pria Ini Sudah Tiga Kali Coba Bunuh Diri

Diduga, keputusan bunuh diri yang dilakukan aktris 25 tahun itu, adalah akibat dari depresi berat yang dideritanya, karena risak (bully) yang sering dilakukan warganet di media sosial.

Hal ini terlihat dari isi curahan hati dalam live stream di instagram pribadinya beberapa waktu sebelum Ia ditemukan tewas. Salah satu kalimatnya dalam live stream tersebut yang paling diingat adalah ketika Ia bertanya sarkasme pada warganet, “Aku bukan orang jahat. Kenapa kalian berbicara buruk tentangku? Katakan padaku satu hal yang aku lakukan untuk pantas mendapatkan ini (hujatan),” yang disampaikannya dengan wajah sendu bagai habis menangis.

Baca juga: Nekat, Bocah 15 Tahun Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri

Terkait hal ini, masih dilansir dari Tribunnews.com, manajer Sulli memberikan pernyataan pada polisi bahwa Ia sempat bicara dengan Sulli lewat sambungan telepon di malam sebelum aktris pemeran Hotel Del Luna itu ditemukan meninggal dunia.

“Terakhir kali saya berbicara pada Sulli malam sebelumnya sekitar jam 06.30 KST (16.30 WIB). Saya tidak mendengar kabarnya lagi setelah itu. Karena itu saya datang dan malah menemukannya tak lagi bernyawa,” terang manajer Sulli itu.

Baca juga: Breaking News: Bom Bunuh Diri Terjadi Di Sukoharjo

Meninggalnya aktris manis yang pernah beradu peran dengan Choi Min-ho Shinee dalam drama To The Beautiful You ini pun menyisakan duka mendalam pada para penggemarnya dari seluruh dunia, terutama bagi para pencinta K-POP. (rds)

 

 

.

Pos terkait