Diduga Masalah Asmara, Pria Ini Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

60DTK, Kota Gorontalo – Seorang pria berinisial MA (21) ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri di dapur rumahnya. Jenazah pria asal Kelurahan Dulomo, Kota Gorontalo ini, ditemukan oleh adiknya yang baru pulang sekolah, Rabu (24/02/2021).

Dugaan sementara, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga kolam renang di Kelurahan Dulomo tersebut dikarenakan memiliki masalah dengan pacarnya. Hanya saja, detail masalahnya seperti apa belum terungkap.

Kapolsek Kota Utara, IPTU Moh. Arianto
Kapolsek Kota Utara, IPTU Moh. Arianto, Memberikan Keterangan Terkait Penemuan Jenazah MA, Rabu (24/02/2021). Foto: Istimewa

“Yang bersangkutan disinyalir mengalami depresi karena masalah hubungan percintaan atau masalah asmara. Di dalam hp, setelah kita cek, disitu dia ada masalah sama pacarnya,” beber Kapolsek Kota Utara, IPTU Moh. Arianto.

Baca Juga: Kebakaran di McDonald’s Gorontalo Berasal dari Lantai 2

Arianto menambahkan, pihak kepolisian memperkirakan MA telah melakukan aksi gantung diri sejak selasa malam. Hanya saja, jasad MA baru ditemukan pada hari ini.

“Karena pihak keluarga sudah menolak untuk otopsi, kita tidak akan melaksanakan. Kalau visum, kemungkinan kita hanya visum luar saja,” jelasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles