DPRD Kota Gorontalo Siap Dukung Kejuaraan Menembak

60DTK, Gorontalo – Pengurus Persatuan Menembak Indonesia Provinsi Gorontalo Gelar launching Club Menembak, Hal tersebut ternyata mendapat dukungan langsung oleh DPRD Kota Gorontalo.

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Jemmy Mamangkey mengatakan, DPRD Kota Gorontalo merasa bahwa pelaksanaan event menembak seperti ini tentunya sangat luar biasa apalagi ini merupakan lomba menembak pertama digorontalo.

“Kami dari DPRD Merasa pelaksanaan bayangkara dengan mempertandingkan Putra Putri gorontalo dalam hal menembak adalah langkah awal untuk mencapai prestasi,” kata Jemmy.

DPRD Kota Gorontalo Siap Dukung Kejuaraan Menembak
Suasana Launching Club Menembak oleh Pengurus Persatuan Menembak Indonesia Provinsi (PENGPROV) Gorontalo, Minggu (04/07/2021). Foto : lispurnama

expo

Jemmy juga menjelaskan, pertandingan tersebut diikuti oleh adik – adik berprestasi dengan umur 17 tahun kebawah yang nantinya akan dipersiapkan dan didorong lebih keras lagi.

“Adik – adik ini nantinya akan dipersiapkan dan didorong untuk semaksimal mungkin bisa memenagkan lomba di daerah hingga nanti bisa sampai ke ivent nasional dan internasional” Jelas Jemmy.

Baca Juga: Rusli Hadiri Peluncuran Dua Klub Menembak di Gorontalo

Jemmy menambahkan, bila dalam kejuaraan menembak tersebut pesertanya bisa memenuhi syarat maka akan mendapatkan dukungan anggaran.

“Kami dari DPRD Kota Gorontalo meminta kepada walikota dan semua pihak untuk dapat mendorong adik-adik yang berprestasi agar lebih giat berlatih serta bisa mendapatkan fasilitas yang memadai sehingga mereka bisa mewakili kota gorontalo ketingkat nasional dan internasional” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles