Dua Pria Baku Pukul di Kafe Pauwo, Satu Kena Tusuk

  • Whatsapp
(Ilustrasi: Tribunnews.com)

60DTK, Bone Bolango: Dua orang pengunjung di tempat hiburan malam Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, terlibat cekcok yang berujung pada perkelahian, Senin (21/22/2020).

Pemicu perkelahian antarkeduanya pun belum diketahui pasti. Namun, saat keduanya sedang adu jotos, salah satu pria bernama Aan, sempat memecahkan botol minuman dan langsung menyerang pria satunya lagi yang bernama Wawan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Disuruh Menunduk, Pelanggan Ini Malah Pukuli Tukang Cukur Rambut

Akibatnya, Wawan mengalami luka tusuk di bagian punggung. Melihat hal itu, sontak pengunjung lainnya segera membawa Wawan ke Rumah Sakit Aloei Saboe untuk mendapatkan pertolongan.

“Aan memecahkan botol bir dan menyerang korban Wawan yang mengakibatkan korban Wawan mengalami luka,” ucap salah satu pengunjung tempat hiburan malam tersebut, Hangato, dilansir dari Gopos.id, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Pria di Pogalan Ini Tega Pukuli Anaknya Hingga Patah Tangan

Mengetahui kejadian tersebut, Tim Resmob Pasopati Polres Bone Bolango bersama Tim Resmob Polda Gorontalo pun segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan. Tiba di lokasi kejadian, kedua tim ini langsung menciduk pelaku, dan membawanya ke Mapolres Bone Bolango.

Sementara itu, Personel Piket Sat Intelkam dan KA Tim Pasopati Polres Bone Bolango, pergi mengecek kondisi korban di rumah sakit.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait