Disuruh Menunduk, Pelanggan Ini Malah Pukuli Tukang Cukur Rambut

  • Whatsapp
Cukur Rambut
Ngamuk Disuruh Menunduk Saat Cukur Rambut (instagram memomedsos)

60DTK, Sosial – Saat ini telah beredar sebuah video hasil rekaman CCTV di Babershop. Dimana Video yang diunggah di akun instagram memomedsos, Sabtu (19/12/2020), memperlihatkan seorang pria yang berprofesi sebagai tukang cukur di pukul oleh pelanggannya sendiri.

Dilansir dari Gopos.id, kejadian itu bermula, pada saat pelanggannya dimintai untuk dapat menundukkan kepalanya. Namun, bukan  di indahkan, malah pelanggan tersebut membalas dengan memukul si tukang cukur itu.

Berdasarkan penjelasan unggahan tersebut, kejadian itu terjadi di Bandung, Jawab Barat. Dimana, dalam video tersebut terlihat pria berbaju kuning yang merupakan pelanggan saat itu sangat marah.

Baca Juga: Artis TA Ditangkap Karena Prostitusi, Tania Ayu Jadi Perbincangan

Sementara, si tukangnya hanya terdiam saja. Tidak ingin ada keributan, salah satu pegawai mencoba untuk memisahkan dan menenangkan pelanggan yang sedang marah itu.

Namun, apa yang dilakukan oleh salah satu pegawai itu malah membuat pria berbaju kuning itu semakin marah dan terus menghampiri tukang cukur itu. Padahal, beberapa pegawai lain terus mencoba melerainya.

Tak tahan dengan sikapnya yang semakin menjadi, akhirnya salah satu pegawai yang sedang melerai akhirnya memberanikan diri, sehingga terlibat baku hantam diantara keduanya.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait