Exit Briefing Tutup Agenda Kegiatan Jabatan Danlanal Gorontalo

  • Whatsapp
Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla saat memberikan arahan dalam kegiataan Exit Briefing didepan seluruh prajurit dan keluarga Lanal Gorontalo. Bertempat di ruang aula Mess Payungga Mako Lanal Gorontalo, Jum’at (28/06/2019). Foto : Istimewa

60DTK – KOTA GORONTALO – Menjelang masa akhir jabatan dinas Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla menggelar Exit Briefing. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh prajurit dan keluarga Lanal Gorontalo.

“Saya harapkan seluruh prajurit Lanal Gorontalo senantiasa siap dan sigap dalam melaksanakan tugas, fungsi serta perannya sesuai dengan dinamika lingkungan yang strategis”, ungkap Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla dalam arahan di ruang aula Mess Payungga Mako Lanal Gorontalo, Jum’at (28/06/2019).

Bacaan Lainnya

Pembinaan kekuatan dan kemampuan prajurit Lanal Gorontalo diarahkan untuk mewujudkan kesiapan satuan operasional. Hal ini guna mendukung kesiap-siagaan TNI AL khususnya Lanal Gorontalo, dalam melaksanakan operasi kamla terbatas melalui peningkatan kesiapan alutsista yang ada.

BACA JUGA : Alat Berat Pemprov Mulai Di Sewa Masyarakat

Dalam kesempatan ini juga diimbau gelar operasi kamla tetap memperhatikan situasi dan kondisi daerah sekitar. Hal ini dimaksudkan agar prinsip zero accident tetap di junjung tinggi.

“Penggunaan kekuatan dan gelar alutsista Lanal Gorontalo yang diimplementasikan dalam bentuk gelar operasi kamla terbatas, hendaknya memperhatikan efektivitas dan efisiensi operasi. Tetap memperhatikan keterbatasan yang ada di daerah dan sikon operasi”, tambahnya.

Diakhir arahannya Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jerih payah, kerjasama dan dukungan selama menjabat sebagai Komandan Lanal Gorontalo.

BACA JUGA : Halalbihalal Dengan KKIG Sulut, Rusli Laporkan Perkembangan Gorontalo

Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla selanjutnya akan bertugas sebagai Komandan Sekolah Komunikasi TNI Angkatan Laut. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Pos terkait