Flash News: Hasil LAB Balitbangkes, Warga Gorontalo Ini Dipastikan Negatif Corona

60DTK-Gorontalo: Warga Gorontalo yang baru selesai menunaikan ibadah umrah dan diduga terpapar virus corona beberapa waktu lalu, kini dinyatakan negatif corona. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan sampel yang dikirim ke Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) pusat, dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan koordinasi kami dengan Balitbangkes, sampel yang kami kirim ke Balitbangkes terkait pasien yang dirawat di Rumah Sakit Aloei Saboe itu dinyatakan negatif corona,” ungkap Plt. Kepala Dikes Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole, saat menggelar konferensi pers terkait virus corona di Kantor Dikes Provinsi Gorontalo, Jumat (6/03/2020).

Baca juga: Ini Penjelasan Pihak RS Terkait Warga Gorontalo Yang Diduga Terpapar Corona

Untuk itu, Ia menegaskan masyarakat tidak perlu khawatir dengan dugaan virus corona tersebut, dan mengimbau masyarakat untuk tetap mengutamakan pola hidup sehat.

“Masyarakat tidak perlu khawatir dengan dugaan virus corona tersebut. Dan juga masyarakat tetap selalu mengutamakan pola hidup sehat terutama cuci tangan pakai sabun,” tukasnya.

 

Pewarta: Hendra Setiawan