Gelar Du’a Lo Ulipu, Marten: Masyarakat Harus Menjunjung Tinggi Moral dan Akhlak

  • Whatsapp
Gelar Du'a Lo Ulipu
Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Memberikan Sambutan pada Pelaksanaan Du'a Lo Ulipu, Dalam Rangka Mendoakan Kota Gorontalo Aman, Damai, dan Terhindar dari Segala Bencana. Kegiatan Digelar di Aula Bathayo Lo Yiladia, Sabtu (17/4/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Du’a Lo Ulipu, dalam rangka mendoakan ibu Kota Provinsi Gorontalo ini aman, damai dan terhindar dari segala bencana, yang dilaksanakan di Aula Bathayo Lo Yoladia, Sabtu (17/4/2021).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menjelaskan doa ini dilaksanakan guna meminta keselamatan kepada sang pencinta, agar dihindarkan dari segala bencana.

Bacaan Lainnya

“Doa yang kita panjatkan kehadirat Allah Subhana Huwataala untuk keselamatan Negeri, tentunya juga harus disertai dengan perilaku dan perbuatan masyarakatnya yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan akhlak,” ujar Marten saat sambutan.

Gelar Du'a Lo Ulipu
Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Memberikan Sambutan pada Pelaksanaan Du’a Lo Ulipu, Dalam Rangka Mendoakan Kota Gorontalo Aman, Damai, dan Terhindar dari Segala Bencana. Kegiatan Digelar di Aula Bathayo Lo Yiladia, Sabtu (17/4/2021). Foto: Hendra 60DTK

Ia menegaskan, jika di suatu daerah itu sudah dipenuhi dengan perbuatan maksiat, maka celakalah seluruh penduduk yang ada di daerah tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Kota Gorontalo Beri Pelatihan Berbasis Kompetensi kepada Calon Pekerja

“Mari kita juga berupaya untuk bisa mengajak masyarakat kita untuk tidak berbuat hal-hal yang justru akan menimbulkan kemaksiatan, itu yang menjadi penyebab negeri kita ini dilanda bencana Apakah itu banjir gempa, longsor, angin puting beliung, badai siklon tropis kebakaran dan lain sebagainya,” tegasnya.

Sehingga, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, untuk saling mengingatkan dalam perbuatan yang baik. Serta senantiasa mendoakan daerah tercinta terhindar dari segala bencana. (adv)

Pos terkait