Gelar Rapat Apeksi, Marten Taha Sebut Jambore Tingkat SMA

  • Whatsapp
Gelar Rapat Apeksi, Marten Taha Sebut Jambore Tingkat SMA
Dewan Pengurus Apeksi, Usai Melakukan Pertemuan Dalam Rangka Membahas Program kerja ke Depan, di Jakarta, Senin (19/4/2021). Foto: Istimewa

60DTK,  Jakarta – Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota seluruh Indonesia (Apeksi), menggelar pertemuan di Jakarta, Senin (19/4/2021). Pertemuan itu dalam rangka membahas program kerja ke depan.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menjelaskan, ada beberapa hal yang dibahas. Diantaranya, rencana pelaksanaan Jambore Apeksi yang akan mengikutkan siswa-siswi SMA terbaik di masing-masing daerah.

Bacaan Lainnya

“Kami merumuskan berbagai program, pertama tentang ke depan kita akan melaksanakan jambore Apeksi yang akan mengikutkan anak-anak SMA terbaik di setiap Kota masing-masing,” ungkap Marten saat dihubungi via seluler.

Kata Marten, selain membahas Jambore, Apkesi juga akan memperjuangkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh daerah, seperti implementasi SIPD.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Patuhi Surat Edaran Pemerintah Kota Soal Antisipasi Badai Siklon Tropis

“Kemudian Perpres nomor 33, dan penghapusan jabatan Eselon III dan IV yang ada di daerah-daerah. Terakhir menyusun rencana untuk resoult ke Kementerian dan Presiden,” tegasnya.

Selain membahas program kerja, pertemuan itu juga dalam rangka menjalin silaturahim antar pengurus Apeksi, dengan melakukan buka puasa bersama.

“Selain menggelar rapat, kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama serta memperkuat silaturahmi antar pengurus APEKSI baik tingkat pusat dan daerah,” ujarnya. (adv)

Pos terkait