GTPP Covid-19 Gorontalo Terima Bantuan 7 Karung APD

  • Whatsapp
Pihak PT. Tri Ariesta Dinamika (kanan), saat menyerahkan bantuan APD ke Tim GTTP Covid-19 Provinsi Gorontalo, di Sekretariat GTPP, Kamis (23/04/2020). (Foto - Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Gorontalo, kembali mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), kali ini dari PT. Tria Ariesta Dinamika sebanyak 7 karung.

“Hari ini Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo mendapatkan bantuan APD, itu dari Tri Ariesta Dinamika, yang kita tahu bahwa pimpinannya Bapak H. Puluniode. Ada tujuh koli, tapi kami belum menghitung kalau berapa isinya, insyaallah kami akan kabarkan,” ungkap anggota Tim GTPP Covid-19 Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole, Kamis (23/04/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dapur Umum Mobile Milik GTPP Covid-19 Gorontalo, Mulai Beroperasi

Misranda menambahkan, selain itu, di saat yang bersamaan juga pihaknya menerima bantuan satu kardus besar APD dari PT. Hadji Kalla di Gorontalo. Bantuan APD ini, kata Misranda, akan segera disalurkan ke RS dan Dinas Kesehatan se – Provinsi Gorontalo, agar dapat digunakan untuk menangani pasien Covid-19.

“Insyaallah bantuan ini bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan, karena sangat kami perlukan dalam melayani pasien, dan kami atas nama GTPP Provinsi Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya,” tutup Misranda. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait