Gubernur Rusli Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala PTUN yang Baru

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, menerima kunjugan Kepala Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Provinsi Gorontalo, Indah Tri Haryanti, di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (8/09/2020).

Kedatangan Indah itu tidak lain untuk melakukan silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri kepada Gubernur Rusli. Pasalnya, Indah baru saja menjabat sebagai Kepala PTUN Provinsi Gorontalo, menggantikan pejabat sebelumnya.

Baca juga: Wagub Gorontalo Sudah Ikuti Sensus Penduduk 2020

“Kebetulan yang periode lama sudah pindah, dan saya menggantikan di sini. Saya permisi lah istilahnya. Saya permisi untuk memimpin PTUN di sini, mengenalkan diri selaku pimpinan di sini,” ujar Indah usai menemui Rusli Habibie.

Terkait penyambutan Gubernur terhadap dirinya, Ia pun mengaku mendapatkan sambutan yang baik. Ia membeberkan, Gubernur dua periode tersebut memintanya untuk terus bekerja sama, dan senantiasa membangun hubungan yang solid antara Pemprov Gorontalo dan PTUN Gorontalo.

Baca juga: Gubernur Gorontalo Evaluasi Penerapan Pergub Protokol Kesehatan Di Seluruh Kabupaten/Kota

“Saya sendiri juga masih baru di sini dan belum paham soal Gorontalo. Jadi ini juga dalam rangka menjajaki wilayah hukum dari PTUN,” tutup mantan Kepala PTUN Bengkulu itu. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga