Hadijah Nilai Program Kerja Pengurus Baru KONI Kabgor Sangat Baik

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb menilai program kerja pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo sangat baik.

Menurut Hadijah, keinginan para pengurus mengaktifkan kembali sejumlah cabang olahraga yang tidak lagi eksis dalam beberapa tahun terakhir dan merencanakan pembangunan sekolah olahraga adalah sesuatu yang bagus.

Sekda Kabgor, Hadijah U. Tayeb saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus KONI Kabgor periode 2021–2025 yang berlangsung di RM Orasawa Limboto, Sabtu (11/09/2021). (Foto: Habari/Ver)

“Program kerja dan target yang sudah direncanakan KONI Kabupaten Gorontalo sangat baik, karena lebih menitikberatkan kepada masa depan generasi muda daerah, khususnya pencinta olahraga,” ujar Hadijah usai menghadiri pelantikan pengurus KONI Kabgor, Sabtu (11/09/2021).

expo

Meski begitu, Hadijah tetap meminta kepada jajaran pengurus KONI Kabupaten Gorontalo supaya tetap memunculkan inovasi-inovasi lainnya dalam melaksanakan program hingga 2025 mendatang.

“Dengan begitu, ke depan kita bisa melahirkan atlet yang andal dan bisa mengharumkan nama baik daerah di tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya. (adv/rls)

 

Penulis: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles