Hamim Pou Divaksin Pertama di Bone Bolango

60DTK, Bone Bolango – Bupati Hamim Pou menjadi orang pertama menerima vaksin sinovac di Bone Bolango, yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila, Jumat (15/1/2021).

“Alhamdulillah saya sudah lakukan vaksinasi, tentunya tidak ada gejala apa-apa. Harapan saya untuk seluruh masyarakat beserta ASN agar bersedia untuk divaksinasi,” ujar Hamim.

Warga Bone Bolango Banyak yang Bersedia Divaksin
Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat divaksin, Jumat (15/1/2021). (Foto: Humas).

Vaksinasi ini akan dibagi dalam dua sesi dengan jeda waktu satu jam dengan jumlah penerima sebanyak 29 orang. Dari jumlah tersebut yang hadir hanya 21 orang, sedangkan yang memenuhi syarat vaksin hanya 13 orang.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancer, dan saya bersyukur bisa dipercayakan sebagai vaksinator pertama untuk Hamim Pou,” ujar dr. Leonard Kamoli.

Setelah Hamim, vaksin sinovac juga akan diberikan kepada Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto dan Ketua TP PKK Bone Bolango, Loly Yunus.

Sebelum dilakukan vaksin, penerima tentu melewati beberapa tahapan yakni verifikasi, skrining kesehatan, vaksinasi dan pemberian kartu tanda usai menerima vaksin. (adv/rds)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles