Hamka Silaturahmi dengan Warga Gorontalo di Makassar

  • Whatsapp
Hamka Silaturahmi dengan Warga Gorontalo di Makassar
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer berfoto dengan Mahasiswa dan Masyarakat KKIG di Makassar, Jumat (5/8/2022). Foto: Istimewa.

60DTK.COM – Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer bersilaturahmi dengan mahasiswa dan masyarakat Gorontalo yang ada di Makassar, Jumat (5/8/2022).

Selain bersilaturahmi, kedatangan Hamka juga sekaligus meninjau keadaan Asrama Mahasiswa Gorontalo yang berlokasi di Jalan Sungai Cerekang No. 16, Makassar Sulawesi Selatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Hamka menekankan beberapa hal termasuk fokus Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hamka mengatakan, pihaknya saat ini sementara mempersiapkan informasi bagi masyarakat terkait dengan beasiswa.

“Terkait dengan pengembangan Sumber Daya Manusia, kami saat ini sementara mempersiapkan informasi bagi masyarakat terkait beasiswa. Hal ini menjawab pernyataan dari para mahasiswa yang merasa kurang terbuka dengan informasi terkait beasiswa,” ungkap Hamka.

Untuk mahasiswa Gorontalo di Makassar, Hamka berjanji akan membangun satu asrama lagi khusus untuk putri. Tidak hanya itu, Hamka juga berjanji akan memfasilitasi para mahasiswa yang akan mudik saat lebaran maupun hari keagamaan lainnya.

Selain mengunjungi asrama, Hamka turut mengunjungi Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar. Ia berpesan kepada seluruh ASN dan PTT untuk terus bekerja keras menjadi perpanjangan tangan Gorontalo di Makassar.

Ia berharap, fungsi Badan Penghubung mampu membawa banyak investor-investor dari luar daerah ke Gorontalo.

“Saya harapkan juga para ASN dan PTT di sini untuk senantiasa peduli dan ikut serta melestarikan budaya dan adat Gorontalo. Dan jangan lupa, tetap menjaga hubungan baik dengan masyarkat sekitar. Mari bantu saya, kita harus bekerjasama membangun Provinsi Gorontalo,” tukas Hamka. (ksm/rls)

Pos terkait