Haris Tome Resmi Jabat Ketua Umum Asosiasi Kepala Dinas Kominfo Se – Indonesia

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Haris Soeparto Tome (kiri) saat mendapat ucapan selamat dari ketua panitia Munas I usai terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika se – Indonesia di Aston Denpasar Hotel, Bali, Kamis (5/09/2019). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK – KABGOR – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Haris Soeparto Tome resmi terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika se – Indonesia, pada kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) I, yang dilaksanakan oleh Kepala Dinas Kominfo seluruh Indonesia di Aston Denpasar Hotel, Bali, Kamis (5/09/2019).

Terkait hal ini, Haris Soeparto Tome menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Dinas Kominfo se – Indonesia yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Kepala Dinas Kominfo Indonesia.

Bacaan Lainnya

Baca : Silaturahmi Dengan Pimpinan Media Massa, Ini Yang Disampaikan Dinas Kominfo

“Ini amanah untuk saya, tapi yang paling penting lewat forum ini kita bisa bersama – sama melakukan yang terbaik. Karena jika forum ini hanya digerakan oleh seorang individu saja tentu tidak akan jalan maksimal, ” tutur Haris dalam sambutannya.

Adapun pengusulan calon ketua umum ini diketahui berlangsung dengan cara pemungutan suara yang disampaikan oleh masing – masing Kepala Dinas Kominfo seluruh Indonesia. Dari hasil tersebut, Haris Tome masih sempat melalui persaingan ketat dengan 10 calon lainnya yang berasal dari berbagai daerah, hingga berujung mendapatkan suara terbanyak. (adv/Andi)

 

 

 

Sumber : Humas Pemkab Gorontalo

Pos terkait