Heboh, Pasien Positif Covid-19 Berhubungan Badan dengan Nakes Wisma Atlet

60DTK, Jakarta – Baru – baru ini warganet digegerkan dengan perilaku mesum seorang pasien Covid-19 yang melakukan hubungan badan dengan salah satu tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/12/2020).

Seperti dilansir dari Suara.com, cuitan itu sudah viral di media sosial Twitter. Awalnya, diduga salah satu pasien covid-19 dengan akun @bottialter, telah membagikan unggahan yang memperlihatkan bukti chat, dimana dirinya telah melakukan hubungan badan dengan salah satu nakes.

Kemudian, cuitan itu viral usai di posting kembali oleh salah satu warganet yang merasa resah dengan adanya chat yang membuktikan bahwa mereka telah melakukan hubungan badan.

Baca Juga: Nelayan Desa Tolango yang Hanyut Saat Memancing Ditemukan Tidak Bernyawa

expo

Dalam postingannya tersebut, akun bernama @muhhamadfariedh, mengaku amat resah, dan meminta kepada pihak yang berwajib untuk menindak lanjuti dugaan mesum yang mereka lakukan.

“Tolong diusut tuntas pak. Meresahkan sekali. Diduga pasien Covid-19 melakukan hubungan intim dengan perawat/nakes di wisma atlet. @DKIJakarta @LAPOR1708 @CepatResponJKT @aduankonten,” tulisnya lewat postingan akun twitter.

Postingan itu pun sontak mendapatkan respon dari sejumlah warganet yang ada di twitter.

Baca Juga: Lima Gubernur Terkaya di Indonesia, Rusli Habibie Urutan Ke 2

Menanggapi hal itu, Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Brigjen Muhammad Saleh Mustafa, belum membenarkan adanya perbuatan yang tidak beretika tersebut. Ia pun mengaku, pihaknya akan segera menyelidiki adanya laporan tentang kejadian yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, masih diduga sedang diperiksa,” ucap saleh kepada awak media.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles