Hikmah Ramadan, Pemerintah Dan Masyarakat Jalin Keakraban Di Bukber

60DTK – KOTA GORONTALO : Setelah Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim, Giliran Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, menggelar buka puasa bersama pimpinan OPD dilingkup Pemprov Gorontalo, masyarakat dan anak-anak panti asuhan, Senin (20/5/2019) bertempat di rumah dinas sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Darda Daraba selaku tuan rumah mengatakan, momen buka puasa yang rutin digelar setiap tahun ini untuk menjalin kebersamaan antara pemerintah dengan pemerintah serta untuk menjalin keakraban antara pemerintah dengan masyarakat.

BACA JUGA : Ternyata ASN Yang Meninggal Ada Cara Persemayaman

“Dengan diadakannya acara buka puasa bersama ini bisa memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan diantara masyarakat dan pemerintah,” ungkapnya.

Sekda Darda juga menambahakan dengan silaturahmi seperti ini, menjadi spirit untuk lebih meningkatkan kinerja pemerintahan yang lebih melayani, disiplin, dan beretos kerja.

“Masih banyak yang perlu dibenahi, diawasi dan dievaluasi agar kedepan Gorontalo semakin lebih baik, serta target Pemprov Gorontalo sebagai Provinsi yang unggul dapat terwujud,” tandasnya.

BACA JUGA : Berikut Jadwal Kas Keliling BI Provinsi Gorontalo, Untuk Penukaran Uang

Ajang silaturahmi tersebut diawali dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Saifuddin Mateka, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah di halaman rumah dinas sekda. Tak lupa pula diberikan santunan kepada anak-anak yatim. (rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

Comments are closed.